Senin, 20 April 2015

[Bukan] Cinta Lupa Akun Twitter


“ Lupakan! Lupakan! Lupakan!”

“AAHHHHH.. Nyesel gue, gue sakit gara-gara gak nemuin akunnya Angel” Fazrin lesu

“Fazrin loe kenapa? Hari loe bolong?” Gurau Dwi

“Ngapain loe kesini hah?” Faz seperti orang mabuk (Hobinya dugem)

“ Elo belom bisa move on ya dari angel? Hahaha kasian” kata Dwi belagu
Tergeletak lemas fazrin diatas sofa, faz tidak berdaya.

“Sahabat macam apa loe itu, ngomongnya gak dijaga sama sahabat sendiri? Tereak fazrin sambil mengacungkan tangan kirinya ke muka Dwi

“ Jomblo ngambek.. jomblo ngambek.. hahaha” Dwi ketawanya lebar bener, andai saja faz tidak sakit mungkin Dwi sudah dihajarnya.

“Gila loe! Loe gak tahu sama siapa loe sekarang berhadapan sekarang hah?” Kata fazrin monyong-monyong tidak terima dengan perkataan Dwi

“Tau lah, gue berhadapan dengan jones yang lagi tergeletak lemas di sofa karena kagak bisa move on dari cewek hayalan. Gue benerkan? Kata Dwi watados

“Kupret loe!” faz mengacungkan jari telunjuk sembari senyum lebar, namun faz tidak sadar bahwa dirinya telah terpengaruhy gurauan Dwi. “ Ehh, maksud gue, coeg loe! Bisa2nya loe ngehina gue yang sangat tampan kayak Samuel zylgwin.” Kata Fazrin bernarsis ria

“uwekk.. kok tiba-tiba gue pengen muntah ya? Gue kutuk jadi manusia harimau  mampus loe” kata dwi sambil nahan muntah

“Aneh loe, daritadi ngomong kagak ada yang nyambung. Apa hubungannya coba Samuel zygwin sama manusia harimau?”

“ Elo tuh yang kagak nyambung manusia harimau aja kagak tahu nama pemerannya.”

“haha.. Elo kebanyakan nonton sinetron murahan. Skenarionya aja kagak menarik, apalagi sinetronnya. Baca tuh tulisan gue, kata-katanya udah efektif, udah ribuan orang yang baca, cocok buat dijadiin film yang GO INTERNASIONAL.” Kata Fazrin bernarsis ria

“ elo jadi penulis kok bego banget ya, mending loe tuh jadi pilot bajaj. Harusnya elo tuh sering2 nonton sinetron, buat ngasah kemampuan loe.” Kata Dwi kasar namun hanya candaan

“Eh sekarang gue Tanya, emang Samuel zygwin maen sinetron copasan? Ya enggak lah, gila loe.” Fazrin sok tegas padahal tidak tahu apa-apa.

“Tivi loe hitam putih? Kelar hidup loe.”

“cowok yang elo samain sama diri loe itu , dia main sinetron yang elo bilang murahan, manusia harimau.” Jelas Dwi

“Haahh? Jadi bener apa kata loe tadi? Gue pikir cumin bercanda. Ah mampus gue” kata fazrin menepuk jidatnya.

“elo sih ngenyel kalo dibilangin” kata dwi sambil bersender di depan pintu mengukir kukunya.
“so loe masih membanggakan bopak castello?”

“Njirr.. jangan kurang ajar loe ya, bentar gue ambil golok dulu.”

Diam sejenak Dwi duduk d sofa samping fazrin. Saling menatap satu sama lain, fazrin berkeringat dan Dwi menelan ludah. Dan mereka mulai bertengkar lagi. Hadeh-_-

“Anjir loe ya!” teriak fazrin

“Anjing loe!” balas Dwi

“Babi loe!”

“Menthok loe!”

“kodok loe!”

“monyet loe!”

“ultramen!” kata fazrin gak nyambung (-_-)

Saling ngotot tapi gak jelas apa yang sebenarnya mereka permasalahkan. Membuang waktu2 saja.
“PING!” bunyi hp faz. Fazrin mengambil hp diatas meja sampingnya, namun tangannya tidak sampai karena faz mengambil dengan tidur.

“Tong, tolong ambilin hp gue yang dimeja itu” kata Faz merintah

“sapa loe mirintah-merintah gue?”

“jangan membantah loe!”

“kupret loe, pikir lagi deh palingan cumin broadcast doing.” Kata Dwi sibuk maen hp

“Elo jangan memulai duluan ya” faz memasang muka jahat

“Makan nih bogem mentah gue” faz mendadak kuat, padahal memaksakan tenaganya yang tinggal dikit kayak tenaga banci.

“bakk..buk.. piar..ter..buggg..bakkss..diaarrr” fazrin menghajar Dwi habis-habisan

“Aduhh.. ampun tong ampun..” Rintih faz kayak banci

“Makan balik tuh bogem gue. Wahahah” Dwi tertawa lebar. “ loe resek kalo lagi laper.”
Begonya Fazrin

“Gue gak butuh bantuan loe! Gua bisa ambil sendiri” Fazrin mengambil hp

“Ciye jones maen hp ciye.” Dwi menyindir

“Elo tuh yang jones, jones akut kayak N-jang!” bantah fazrin lemas

“Waduh, marah nih si jones, mending gue kabur ahh” kata Dwi licik.

“Eh gue pulang dulu ya, mau angkat jemuran” Dwi ngeles

“Pulang sana! Jangan balik kesini!” kata fazrin sambil mengacungkan bogem tangan kanannya.
Fazrin minum sedikit air, tapi ditahan dimulut ngak ditelen. Seperti biasa, Faz cumin bisa nelen golok doing.”

“Bbbbffftttttttthhhhh” Faz nyembur

“Buset cakep bener nih cewek.” Fazrin kegirangan

Dwi balik lagi mengintip di depan pintu.

“Hah serius?” “Alah, palingan itu cumin pancingan lu supaya gue gak pergi dari sini” kata Dwi

“Ehh, elo kalo balik ya balik aja. Jangan pake kembali kesini kalo gak percaya!” ucap Fazrin

“hehehe, iya gue percaya kalo cewek itu cakep” kata Dwi duduk disamping fazrin

“Eh gue liat dong foto ceweknya” Dwi merayu fazrin

“Disuruh ngambil hp kagak mau, sekarang giliran cewek nyolot aja loe”

“Heehehe, gue kagak tau kalo loe mau twitteran, y ague kira elo bbm an hehe.” Dwi ngeles gak jelas

“hhh… nihh” Fazrin ngasih hp ke Dwi kayak cewek cakep.

“Wanjirr, cakep amat nih cewek, kalo pose bagus banget” Kata Dwi tergila-gila
Baca bio cewek itu

“Anjritt ini yang gue cari, model! Dari bandung lagi. Awawawa” Dwi memasang mata playboy

“Anjirr, yang bener loe” faz bangun merebut hp  dari tangan Dwi

“wanjirr, gue kagak tau kalo bio nya kek gini. Ahhhh” Faz nampak senang

“Kenapa loe seneng banget gitu?”

“Gimana gak seneng coba, cinta lupa akun twitter kini berubah.. Ahh leganya” Fazrin kayak orang gila

“ Maksud loe apaan sih? Gue kagak ngerti” Dwi masih linglungkayak pantat anoa

“Gue sekarang bisa move on dari angel, mending gue follow akun ini aja. Waduh waduh cakep bener nih cewek” fazrin terpesona

“Hadehhh.. jones mulai lagi. Kali ini pacar hayalannya dari bandung, hadehh” Dwi menggelengkan kepala


“Yes kali ini gak ada yang namanya Cinta Lupa Akun Twitter, yang ada (bukan) Cinta lupa akun Twitter” Faz kegirangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar