Senin, 09 Maret 2015

My Self

pukul 2 dini hari, tepat tanggal 11 oktober 1998. lahir seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki, mempunyai lesung pipi sebelah kanan, sebenernya 2, jika saja yang kiri terlihat tidak samar. bayi itu adalah gue. nama gue Fazrin Abdillah, kalian boleh panggil gue "Faz". gue punya sejarah panjang tentang panggilan gue. waktu gue masih kecil, orang-orang susah buat manggil gue dengan sebutan "Fazrin". gue dulu itu dipanggil "Feri", entah siapa yang pertama kali manggil gue dengan sebutan itu. setelah lulus SD, gue perkenalan diri di SMP dengan nama "Fazrin", sejak itu gue dipanggil "Fazrin". gue dipanggil Fazrin gak terlalu lama, karena kelas 9 SMP gue dipanggil "Faz". gue dipanggil "Faz" karena dsiplay name bbm gue "Faz Abdillah", gue aja gak nyadar kalau display name gue kayak gitu. Tapi ya begitu lah yang namanya sejarah, baik buruk tetap saja itu kenangan manis

                Zodiak gue Libra, menurut gue sih zodiak yang pas buat anak yang lahir ditanggal, bulan, tahun yang urut kebawah. tanggal, bulan, dan tahun yang urut kebawah cukup membuat gue khawatir akan masa depan gue, takutnya gue setiap harinya mengalami perilaku yang menurun, bukanya lebih baik, malah lebih buruk. tapi itu hanya tanggal kelahiran gue dan gue percaya bahwa Allah SWT menggizinkan gue untuk menikmati dunia ini ditanggal, bulan, dan tahun yang baik. Gue sudah 194 bulan lamanya membumi di Sidoarjo, Jawa Timur. atau bisa dibilang 16 tahun 4 bulan. Gue sekolah di SMA Unggala Sidoarjo, dan gue alumni dari SMPN 2 Wonoayu. Cita-cita gue menjadi masinis akan gue kejar sampai tercapai dari sekarang. dan gue pengen jadi generasi penerus Ki Prana Lewu.

            Gue suka uji nyali. Disisi lain, gue pingin silaturrahim dengan makhluk ghaib (jin). gue sebenernya tidak tau apa-apa tentang jin. gak sengaja lihat acara "Masih Dunia Lain", gue mulai suka dengan makhluk ghaib (jin). gue dulu asal asalan  bedain mana jin dan mana syaitan. Gue belajar tentang jin 90% dari acara-acara tv, terutama "Masih Dunia Lain". Ternyata jin dan syaitan itu beda. Jin itu diantaranya pocong, kuntilanak, banaspati, bahurekso, dll. jika selama ini kalian menganggap  pocong, kuntilanak, dll itu syaitan itu salah.Syaitan itu yang suka menggoda iman manusia, Selain jin dan Syaitan, gue juga tau apa itu siluman. Gue dulu sih pernah dibilang kalo otak gue agak geser gara-gara suka hal-hal ghaib, tapi ingat, kalian juga harus menghargai makhluk ghaib (jin) dan yang lain. Jika kalian menganggap jin di luar negeri itu lebih serem daripada jin Indonesia itu salah, yang benar adalah jin Indonesia lebih kuat daripada jin-jin diseluruh dunia terutama pulau jawa. Di pulau Jawa jin nya terkuat di duni, tapi yang paling kuat itu di Jawa Timur, tepatnya di kota Banyuwangi. Banyuwangi jin nya terkuat di dunia, ada beberapa hal yang membuat Banyuwangi menjadi kota dengan jin terkuat di dunia, seperti jin Banyuwangi paling tua dibandingkan dengan kota-kota lain. Selain itu, dulu (mungkin) hingga sekarang banyuwangiterkenal dibuat untuk mencari ilmu hitam. Gue suka dengan hal Ghaib bukan untuk kesetanan.tapi untuk mengetahui dan menghargai bangsa jin.
                   
          selain suka dengan hal ghaib, gue juga hoby menulis. gue hoby menulis di mulai semenjak SMA ini. jati diri gue dibangkitkan sama sahabat gue sendiri. sebelumnya gue nggak tau apa enaknya jadi penulis, ternyata gue betah lama-lama dengan hoby menulis gue. gue jadi pinter nyari inspirasi/imajinasi. twitter adalah media buat gue untuk berkarya. gue bisa tweet tentang hal ghaib dan juga inspirasi/imajinasi gue sebagai penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar